JAMBU MADU

in #esteem6 years ago

Selamat pagi rakan steemit... salam bahagia untuk semua...

Sore ini saya bahagia sangat, karena tanaman jambu yang ayah saya tanam sudah mulai berbuah, sudah 7 bulan kami menunggu sejak dari penanaman yang terbilang tidak rumit, hanya bermodalkan pot dan tanah bekasan kotoran lembu dari kandang tetangga, kami menyiraminya setiap hari 2 kali yaitu kami lakukan pagi dan sore hari.


image


Hore.. hore.. yang di tunggu datang juga, dulu sih pernah berbunga sekali, namun semuanya rontok. Entah mengapa, saya juga kurang mengerti tentang tanaman.

Steemian.. jambu kami ini bukan sembarang jambu.. jambu madu yang khusus ayahku beli dar medan sumatra utara. Bayangkan berapa ongkos perginya ke sumut dari aceh,. Dibilang tidak biasa karena ini adalah sebuah nazar untuk saya jika adik kecil perempuan lahir, dan benar saja adik ku lahir perempuan.

Perkara rasa jambu madu ini saya sendiri belum pernah mencicipi..

Nah steemian, 1 minggu lagi kayaknya jambu ini sudah bisa di petik.. jika kalian mau hubungi saya ya..

Bey bey...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61691.46
ETH 3047.50
USDT 1.00
SBD 3.88