Keindahan Gua Sarang di Pulau Sabang

in #esteem6 years ago

Palau weh atau sering di sebut juga sabang adalah pulau paling ujung di daerah Aceh..
Pulau sabang memiliki keindahan Alam yang sangat indah, sabang memiliki banyak pantai yang indah keunggulan pariwisata di pulau sabang adalah pantai dan lautnya.
Pantai pantai yang banyak di kunjungi oleh wisatawan ialah pantai iboih, pantai sumur tiga, pulau rubiah dan pantai ano itam.

Wisatawan juga sangat suka berkuncung ke sarang.. Tersembunyi di balik bukit, Gua Sarang menjadi wisata yang di minati buat mereka penyuka petualangan.
Gua sarang atau banyak orang menyebutnya miniaturnya Raja Ampat dari ujung barat Aceh. Bagi kawan steemit yang ingin berkunjunng ke Gua sarang perlu diketahui Gua sarang terletak di Desa Iboih Kecamatan Sukakarya, atau tepatnya di Balek Gunung atau diapit Pantai Pasir Putih dan Lhong Angen, tempat wisata yang sedang sangat banyak pengunjungnya.

Mungkin kapan kapan sahabat ada berkunjung ke Sabang jangan lupa untuk mengunjungi Gua Sarang.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Jangan lupa upvote, resteem dan komentar.

Salam@ basel5

Sort:  

Double Post , please edit the other post.

sorry maybe because the network is not good .. I do post several times so it happens twice post

Duplicate Post?
Before you walk away, Always checked your Portfolio/ Post.
Anything longer than 20 minutes will be Flag!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59698.94
ETH 2303.28
USDT 1.00
SBD 2.51