cara mendownload Video di Facebook dengan aplikasi Gratis for Anddroid/Ios [Bahasa]

in #esteem6 years ago (edited)

x3wql6fts2.jpg

hai sahabat steemian dan juga sahabat esteem semuanya , semoga anda selalu dalam keadaan sehat dan baik tentunya . berjumpa lagi bersama saya saya pada postingan di platform yang kita bangkan ini. saya ucapkan selamat malam buat sahabat yang berda di indonesia bagian barat .

malam ini saya menuliskan sebuah panduan untuk anda yang belum mengetahui tentang bagaimana cara mendownload sebuah Video di sebuah media sosial yang bernama Facebook. mungkin hampir semua nya sahabat sudah mengetahui nya akan tetapi ini adalah sebuah rekues untuk sahabat saya yang pernah menanyakan tentang hal ini , namun saya berpikir bahwa saya tulis di sini sebagai sebuah catatan dan untuk menjadi sebuah panduan bagi anda yang belum mengerti bagaimana cara mendownload video di facebook yang sering anda dapatkan.

anda hanya perlu mengistal sebuah aplikasi yang sudah tersedia di playstore android/ios secara gratis. dan anda bisa langsung tekan di situs yang saya sertakan di bawah ini.

Video Downloader for Facebook

dv8g236nm3.jpg
https://play.google.com/store/apps/details?id=fb.video.downloader&hl=in

tutorial nya :
bagi setiap user yang ingin mengunduh atau mendownload sebuah vidio dari facebook yang paling utama adalah anda harus mengunduh sebuah aplikasi bantuan yang terdapat di playstore android/ios. aplikasi ini anda bisa memproleh nya secara gratis

Setelah anda mendapatkan apilaksi tersebut , kemudian anda tekan di buka lalu aplikasi ini mengarahkan anda masuk ke akun facebook yang anda gunakan.

setelah anda masuk ke beranda facebook anda, kemudian cari vedio yang ingin anda unduh

tnuduzfaiy.jpg

sebagai contoh di atas saya sertakan screenshot sebuah vidio yang saya ambil di facebook lalu tekan di salah satu vedio yang ingin anda unduh kemudian akan keluar perintah seperti gambar di bawah ini

508x7xh1ix.jpg

silahkan anda tenkan tulisan download yang berada di sebelah kanan lalu tunggu berapa saat , anda bisa melihat apakah unduhan anda berjalan atau tidak dengan cara usapkan layar android anda ke bawah maka akan ada tampilan seperti gambar di bawah ini :

p7n0b5oj4m.jpg

setelah unduhan selesai maka anda akan secara otomatis vidio akan muncul di layar hp anda bila video tidak muncul maka anda buka galeri android anda secara otomatis video hasil download anda akan tersimpan di Galeri hp anda

selamat mencoba dan juga semoga bermanfaat bagi anda yang belum memahami cara download Video yang terdapat di facebook

sampai disini sahabat untuk malam ini, terimakasih saya ucapkan mungkin bila anda belum memahami anda bisa tanyakan langsung kepada saya atau silahkan isi komentar di bawah saya akan selalu menjawab dan juga sangat menghargai nya .

note keunggulan aplikasi ini adalah

  • kapasitas nya sangat ringan dan sangat mudah sekali kita gunakan

sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya

See YOU Letter

@barzah

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63498.69
ETH 2645.91
USDT 1.00
SBD 2.80