INTRODUCEYOURSELF : Hi Steemian

in #esteem6 years ago (edited)

image
Hi Steemian,
Perkenalkan ini akun steemit saya @bangbob
Saya seorang Mahasiswa di AKKES PEMDA Aceh Utara jurusan Keperawatan.
Alasan saya bergabung dengan eSteem saya ingin berbagi keseharian saya dengan teman-teman steemit semua disini. Juga ingin berbagi seputar info tentang kesehatan dan berbagai macam obat tradisional untuk penyembuhan penyakit

Maka dari itu mohon bantuan dan support semua rekan-rekan Steemit, terutama para sahabat Steemit Indonesia. SALAM KOMPAK!

Berikut beberapa foto keseharian saya dikampus dan saat praktek..
image
image
image
image
image

Sebelum saya bergabung dengan Steemit, saya sudah sering mendengar Steemit dari abang dan kawan-kawan saya. sebelumnya saya tidak menghiraukan
Dan ternyata Steemit sangat luar biasa
Dan akhirnya saya mendaftarkan diri pada steemit Inc
dan langsung bergabung pada Komunitas Steemit Indonesia.

"LEBIH BAIK TELAT DARIPADA TIDAK SAMA SEKALI"

seperti quote diatas tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu dan meraih kesuksesan.
Semoga kita bisa sukses bersama-sama, Aminn..

Terimakasih atas perhatiannya, Please upvote & Follow @bangbob

THANKS:)

Sort:  

welcome to this community ...hopefully you can reach what you want on this community ...

Yes, hopefully i can, please support you:)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64657.99
ETH 3153.39
USDT 1.00
SBD 2.59