anak gembala

in #esteem6 years ago

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Untuk mengawali Blog saya #balianassar, kita terlebih dahulu membaca beberapa bait puisi, mudah mudahan menjadi awal yang baik.
image
Sentuhan sang fajar terus bejalan di punggung gunung
Meniti tepian samudra di ujung pengindra
Deraian gelombang membara di barisan bebatuan halus
Ucap becengkrama di ruang pikir
Tak pernah henti telusuri riwayat terselesai
Saat mentari sembunyi di di balik samudra
Aku masih bisa merasa kehangatnmu
Saat gelap mulai terbangun
Aku masih bisa merasa cahayamu
Saat rembulan tak hadir
Aku masih bisa rasa terangnya tatapanmu
Saat dirimu hadir di kehidupanku
Aku yakin bisa terus bersamamu . . .

Demikianlah... By #balianassar

Sort:  

Ada apa dengan anak gembala

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57852.72
ETH 2355.59
USDT 1.00
SBD 2.44