Kumbang Kura-kura berwarna loreng

in #esteem6 years ago (edited)

image

Hai semua steemians selamat malam semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan yang maha kuasa.Jangan pernah menyerah dan selalu optimis adalah kunci meraih kesuksesan dalam dunia steemit.Dalam perburuan photo hari ini saya mendapatkan kubang kura-kura berwarna loreng dengan variasi warna hijau tua kuning dan hitam di dinding rumah milik masyarakat kelihatan sangat cantik dan elegans membuat saya ingin berbagi dengan anda semua.Kumbang kura-kura banyak sekali jenis,corak, ragam dan warnanya. Kumbang ini sangat menyukai hutan semak belukar dan rerumputan di sebut kumbang kura-kura karena memiliki cangkang sangat mirip degan kura-kura.

image

image

Photo ini saya bidik menggunakan kamera telepon genggam Huawei honor3.

image

Terima kasih saya ucapkan untuk guru steemit saya @binjeeclick dan teman-teman Bu Tamah Community ( BTC ) yaitu @nadilchairi @barindo @anshar @gourdon @alexpkm @kasyi @irmanreza @syukriandira serta semua orang yang telah mendukung dan memberi penghargaan kepada saya yang tidak dapat saya sebutkan semuanya.

image

Terima kasih telah mengunjungi blog saya.
Salam hangat @bakti

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-22T15:35:57
Account Level: 1
Total XP: 144.00/200.00
Total Photos: 25
Total comments: 2
Total contest wins: 0
And have also received a 0.22 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57687.08
ETH 2333.23
USDT 1.00
SBD 2.36