Promo-Steem, KSI Peduli Sosial

in #esteem6 years ago (edited)

Hola sahabat, apa kabar semuanya. tentu saja harapan saya dalam keadaan sehat wal afiat dan murah rezeki.

Sebelum saya menguraikan tulisan ini, mohon maaf kepada @levicore, @aiqabrago, karena dalam tulisan ini saya mencantumkan akun saudara.

Berbicara tentang kehidupan memang tiada habisnya selama kita masih hidup, dan semoga nama kita juga bisa di kenal meski pun kita telah tiada.

Keberadaan steemit ini juga membuat kehidupan saya berubah, artinya bukan segi ekonomi, karena kalau bidang itu saya belum apa-apanya, sebab saya belum seumur jagung lamanya bergabung di media steemit ini. tetapi kehidupan yang saya maksud adalah cara berpikir saya.

Awal pertama saya bergabung di steemit hanya karena dibayang-bayangi income, namun setelah saya berada disini justru bukan itu lagi yang ada dalam.benak saya yang utama, karena komunitas steemit memiliki sosial yang cukup tinggi.

Rasa persaudaraan di komunitas ini sangat kuat, sehingga membuat saya menemukan sebuah keluarga baru, cara mendedikasi para penulis baru seperti saya sangat aktif dilakukan demi kemajuan bersama.

Para steemian ini yang membuat saya terharu dan sempat meneteskan air mata, karena mereka bukan saja memperdulikan sesama komunitas, namun juga berbagai kegiatan sosial di dunia nyata dilakukan para pecinta menulis ini.

Komunitas Steemit Indonesia atau KSI Barat Selatan Aceh, baru-baru ini tanpa ada yang perintah melakukan penyantunan terhadap beberapa anak.yatim yang ada di sekitar mereka.

Kemarin saya baca di sebuah media massa, KSI Chapter Bireun juga melakukan kegiatan sosial, hal ini jelas menunjukkan komunitas ini di isi oleh manusia-manusia yang berhati mulia.

Suatu yang sangat mengharukan saya, ketika membaca di beberapa postingan dan juga media massa Komunitas Steemit Indonesia membantu mendonasikan dana untuk pembangunan Gedung Sekolah di Pame Aceh Tengah.

@fadiledi, yang saya baca di sebuah postingan merupakan pencetus utama dalam donasi itu, @levicore, @aiqabrago dua steemian ini aku baca sebagai curator di Indonesia, mohon maaf jika aku salah.

Tetapi menurut penilaian saya, orang-orang ini bukan sekedar curator, tetapi juga manusia yang mempunyai jiwa sosial tinggi. maaf saya bukan sedang memuji tetapi tulisan ini benar datangnya dari hati. ajari kami berbuat kebaikan karena perjuangan belum berakhir.

Sort:  

Perjuangan belum berakhir...
Selain harus berpikir utk diri sendiri, juga harus memperhatikan org sekitar yg layak di bantu...
Salam KSI 👏👏👏💪

Saya melihat ke depan bang @azhar.steemit, akan ada gebrakan sosial yang lebih massif. Karena di steemit tidak ada yang tidak mungkin.

semoga saja ya, orang2 yang bergabung di steemit ini memang berhati mulia.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66330.08
ETH 3331.87
USDT 1.00
SBD 2.70