Di Keramaian Terasa Sepi

in #esteem6 years ago

Sahabat Steemian semuanya, apa kabar, kemana saja selama libur hari raya idul fitri, semoga kita semuanya dalam keadaan bahagia dan bisa menjadi manusia yang fitrah kembali.

Sahabat, selama libur lebaran, banyak sahabat saya baiik yang menjadi steemian mau pun bukan memilih mudik ke kampung halamannya, sehingga hari-hari bahagia ini menjadi sepi buat saya setelah kembali dari kampung halaman.

Warung yang menjadi idola tempat kami nongkrong juga memilih tutup di dalam suasana lebaran ini, siang tadi saya mencobo berputar-putar mengelilingi kota meulaboh untuk menemukan warung tempat minum kopi, semua warung kopi yang biasa saya singgah di tutup.

Entah kemana pemilik warung mau pun karyawannya, tentu saja mereka memilih berkumpul dengan keluarga saat idul fitri, karena hari-hari special ini datangnya dalam setahun cuma sekali.

Malam ini saya duduk di sebuah warung yang ada di Gampa-Aceh Barat, tontonan Bola Piala Dunia, membuat suasana di warung itu semarak, tetapi saya tidak ikut menikmati tontonan tersebut, saya lebih memilih membuka laptop untuk melihat media sosial yang di situ banyak sahabat saya.

Di warung ini saya juga tidak mempunyai kenalan,@wal.wal yang telah berjanji dengan saya untuk nongkrong di warung ini ternyata telah berhalangan karena orang tuanya masuk rumah sakit, sebuah chatingan masuk dari @abduljalil.mbo, mengajak saya minum kopi di sebuah warung lain yang biasanya kami nongkrong beberapa tahun lalu, namun saya telah terlanjur pesan minum di warung ini.

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by azharsigege from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56160.19
ETH 2367.48
USDT 1.00
SBD 2.31