keindahan tempat wisata takengon

in #esteem6 years ago

dear steemians... ☺ ☺



![image]()

pada suatu hari aku dan kerabat aku menuju perjalan yang lumayan jauh dari tempat saya tinggal dan setelah kami sampai ketempat yang kami tuju itu kamipun menikmatin keindahan tempat wisatanya oa pemandangan cukup sangat bagus dan indah jujur saya sangat senang bisa menikmatin tempat yang seindah ini tempat ini sangat cocok untuk di nikmatin bersama Keluarga anda oah sangking saya senang menikmatin tempat wisata ini saya hampir lupa akan berjalan waktu hehe hari pun uda mau magrib sayapun bergegas mengambil langkah untuk menuju pulang kerumah buat anda yang penasaran dengan tempat wisata ini silahkan anda kunjungin langsung bersama Keluarga anda sekian pos dari saya tentang keindahan tempat wisata yang baru dikenal ramai pengunjung mohon maaf bila ada kekukurangan maklum saya baru pemula di steemians wassalam

follow

@ayulustinaesteem

Sort:  

Alam selalu memberi kita cerita yang Indah. Saya suka alam 👍

iya sama saya juga sangat suka
terimakasih atad komentar anda di postingan saya
@ayulustinaesteem

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61649.11
ETH 3003.31
USDT 1.00
SBD 3.77