kecantikan taman bunga

in #esteem6 years ago (edited)

dear steemians

halo semuanya bertemu lagi dengan saya ayulustinaesteem,, ☺ ☺ ☺
di sore hari ini saya berada lagi berada di kebun rumput saya tepatnya di pinggir danau tempatnya
nah pas saya lagi menikmatin keindahan keindahan taman rumput,
tiba-tiba saja ada saya berpaling ke kiri
ouh ternyata ada penampakan tidak lama kemudian saya langsung menghampiri
dan setelah saya menghampiri, ternyata ada tumbuhan bunga yang lagi tumbuhan mekar dengan begitu indah
dan ada juga seekor kelinci yang sedang mencari makan, sambil memutar tanaman rumput ini
oah aku pun tidak tinggal diam langsung aku mengambil beberapa gambar untuk mempostingkan di steemit nah di bawah sederet cuplikan gambarnya mari kita saksikan bersama
dan gambar ini saya ambil dengan kamera Samsung Galaxy s9+





![image]()



![image]()



sekian saja postingan dari saya di sore hari ini
mohon maaf bila ada kekukurangan maklum saya baru pemula di dunia steemit terimakasih assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh

follow

@ayulustinaesteem

Sort:  

Anda seorang photografer yang mahir dalam pengambilan gambar, terima kasih sudah berbagi

iya terimakasih juga buat anda yang sudah mengunjungi post, saya
@ayulustinaesteem

iya terimakasih juga buat anda yang sudah mengunjungi post, saya
@ayulustinaesteem

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64231.88
ETH 3128.59
USDT 1.00
SBD 3.95