eloknya bunga yang sedang mengeluarkan cahaya ketika malam tiba

in #esteem6 years ago (edited)

dear steemians... ☺ ☺ ☺

pada suatu malam tepatnya habis magrib

saya pergi keluar rumah

tepatnya duduk di teras rumah

tiba tiba saja saya melihat ada keindahan bunga yang lagi mekar cukup indah sampai membuat langsung menghampiri tanaman bungaa yang ada di halaman rumah saya

dan yang membuat saya tidak bosan menatapnya adalah warnanya yang mengeluarkan cahaya

sayapun tidak diam langsung aku mengambil hape saya untuk mengambil beberapa gambar untuk mempostingkan di steemit

dan di bawah ini adalah sederet gambar gambarnya



![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

gimana sahabat steemians gambar bunganya elok sangat menarik bukan apa lagi ada pemantulan cahaya yang begitu terang pastinya sangat cantik lah hehe



![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

oah sahabat steemians sampai disini saja ya sedikit cerita tentang tanaman bunganya

mohon maaf bila ada kekukurangan maklum saya baru pemula di steemit

sampai jumpa dilain waktu ya sahabat steemians

wassalam

follow

@ayulustinaesteem

and follow

@r2cornell

Sort:  

mohon maaf kalo memberi komentar yang bermanfaat
terimakasih

Iya maaf yah
Bercanda tadi

Nice post
Look my post

saran sedikit bang kalo bisa
memberi komentar yang baik, biar bisa di ambil contoh oleh sahabat steemians lainnya
terimakasih

Iya maafkan saya
Hanay bercanda td dan saya edit coment

ya ampun cantiknya.. ☺ ☺ ☺

terimakasih bang atas komentar anda

luar biasa indahnya
😊😊 sukses kak

@ayulustinaesteem

hehhe biasa aja lah
Belum seberapa,
masi ada yang lebih indah lagi
dibandingkan pos saya terimakasih atas komentar anda,,
@zulhampasee

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59705.02
ETH 2619.44
USDT 1.00
SBD 2.39