Perkenalan

in #esteem6 years ago

Salam sahabat steemit semua,

Ini adalah postingan saya yang pertama kalinya, karena baru tadi malam akun saya setujui oleh pihak steemit.
Nama saya : Ayu Ni
Alamat. : Aceh Utara

Untuk mudah di kenali oleh sahabat-sahabat stemenian lain yang sudah lebih dulu bergabung dengan platform steemit, turut saya lampirkan sebuah foto.

image

Saya adalah salah seorang mahasiswi Akademik Kebidan Kota Lhokseumawe, jadi bila ada yang mengenali saya jangan lupa untuk mengarahkan.

Salam steemit semua.

Sort:  

@ayu93, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!
Please take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60676.09
ETH 2903.83
USDT 1.00
SBD 2.46