Weekend

in #esteem6 years ago


Aku tidak menghabiskan weekendku dengan berlibur ke luar kota apalagi ke luar negeri. Aku lebih suka menghabiskan weekendku bersama suami serta anakku. Karena suamiku cuma bisa libur kerja di hari sabtu dan minggu saja. Dan pastinya sudah menjadi kewajibanku untuk menjaga serta merawat anak dan suamiku.

Dan biasanya jam segini anakku tidur. Saat itulah aku bisa membuka androidku serta melakukan postingan di steemit. Karena aku tetap lebih mengutamakan keluargaku dari apapun itu.
Kadang-kadang aku juga melihat hasil riasanku. Agar aku bisa memperbaiki kekuranganku dan customerku akan senang dengan hasil riasanku.

Semoga aku bisa terus mengembangkan kemampuanku dalam tata rias ini. Dan pastinya tetap terus membahagiakan suami serta anakku. Karena mereka adalah segalanya.
:)

Sort:  

Pasangan yg romantis...
Di tunggu apvote n follow nya ya...

Terima kasih @mahdisaputra94
Insya allah d vote ntar
:)

Masya allah!!!! Semoga beusajan sabe sampoe an tuha....

Amin
Teurimong geunaseh

Dari pat droeneuh

Geudong aceh utara

Yayaya,, bereh,, sesama aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66293.76
ETH 3282.25
USDT 1.00
SBD 2.70