THREE TYPES OF BIRDS [ TIGA JENIS BURUNG ]

in #esteem6 years ago

THIS IS FROM ME FOR YOU

INI DARI SAYA UNTUK ANDA

GREETINGS ENGLIS INDONESIA

SALAM PEMBUKA ENGLIS INDONESIA

Friendship greetings from Aceh, the spirit continues unyielding ...

Salam persahabatan dari Aceh, semangat terus pantang menyerah ...

image

friend, steemit, I am honored, I hope that all friends are always in good and healthy and continue to be passionate in working.
On this occasion I will share about three types of birds.
Cadre birds are birds that have a melodious sound with posters of rather small bodies having black and white stripes on their wings and tail feathers
This bird is pretty good to maintain because it can make us happy and happy when we hear, especially if we maintain it at home, we can make it as a substitute for alarm when we dawn, sunset, and so on according to what we teach.

Sahabat steemit yang saya muliakan saya berharap semua sahabat selalu dalam kedaan baik dan sehat terus semangat dalam bekarja.
Pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang tiga jenis burung.
Burung kader adalah burung yang memiliki suara merdu dengan poster tubuh agak kecil memiliki warna hitam bergaris putih pada sayap dan bulu ekornya
Burung ini lumayan bagus untuk di pelihara karena suara yang merdu dia bisa membuat kita senang dan gembira ketika mendengar apalagi kalau di rumah kita pelihara dia bisa kita buat sebagai pengganti alarm ketika subuh, magrib, dan sebagainya sesuai dengan yang kita ajari.

image

This one is a small golden kepodang with a black yellow feather color if he grows up, this book will look more beautiful and shiny
This bird also has a very melodious sound if it chirps with some kind of sound like you have heard in a bird contest
Indeed, we know that all birds have their own beauty and beauty if we have a way to judge the color and chirping of the bird

Yang ini Kepodang emas yang masih kecil dengan warna bulu kuning hitam jika dia sudah besar nanti buku ini akan nampak lebih cantik dan mengkilat
Burung ini juga memiliki suara yang sangat merdu jika dia berkicau dengan beberapa jenis suara seperti yang anda sudah pernah dengar di kontes burung
Memang kita tau semua burung memiliki keindahan dan kecantikan masing-masing jika kita memiliki cara menilai sesuai warna dan kicau burung tersebut

image

This is a small golden kepodang with a yellow-yellow feather color if he grows up this book will look more beautiful and shiny
This bird also has a very melodious sound if it chirps with some kind of sound like you have heard in a bird contest
Indeed, we know that all birds have their own beauty and beauty if we have a way to judge the color and chirping of the bird

I share this not just writing but I am one of the lovers of birds for me birds is one of the entertainment that can get rid of my boredom, so my bird takes care of me and takes care of me with all my heart birds also have compassion and like other creatures too.

Nah yang ini adalah burung ketilang dengan nama yang sering anda dengar juga mudah kita dapatkan warna bulunya memiliki tiga warna yaitu putih abu-abu dan hitam burung biarpun kurang cantik warnanya tapi kalau suaranya lebih merdu dan sangat deras di bandingkan suara burung placi.
Burung yang memiliki paruh panjang dan halus pasti banyak macam suara yang bisa dia kicaukan

Disini saya berbagi bukan hanya sekadar menulis tapi saya salah satu pencinta burung bagi saya burung adalah salah satu hiburan yang dapat menghilangkan rasa jenuh bagi saya maka burung saya pelihara saya rawat dan jaga dia sepenuh hati saya burung juga memiliki rasa kasih sayang dan sama seperti makhluk lain juga.

Thank you for visiting my blog

Regard @awahidsteem

Terima kasih telah mengunjungi blog saya

Salam @awahidsteem

DQmYfKYGX2M8Qc8nNUi6TqUzHKoeLmafZ6PVBMjt7wjXe5R.gif
U5dtGfur9uVDCa8dEP3aneJ3xRSrv4b.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64400.33
ETH 3140.71
USDT 1.00
SBD 3.93