Kekompakan adalah kunci utama

in #esteem6 years ago (edited)

Halo, Semoga hari ini adalah hari terbaik bagi kita. Semoga kesuksesan selalu ada di pihak kita. Hiasilah hidup ini dengan senyuman. :)

Salam saya untuk anda semua yaitu steemian hebat yang berasal dari Indonesia. Baiklah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi apa itu arti kekompakan di steemit dan mampukah kita berdiri sendirian tanpa saling membantu?

image

Kali ini saya menggambarkan atau mengambil contoh arti kekompakan dari semut. Tadi sore, saya sedang duduk di salah satu warung kopi yang ada di daerah tempat tinggal saya, tentunya saya pasti minum kopi dan dengan tidak sengaja saya menjatuhkan satu tetes kopi ke meja, saya hanya mengabaikannya tanpa membersihkan tetesan kopi tersebut.

image

image

Seiring waktu berjalan dan dalam beberapa menit datanglah seekor semut ke tetesan kopi tadi dan meminumnya. Iya, hanya seekor semu. Saya juga masih mengabaikannya dan kemudian semut itu pergi, entah kemana saya tidak tahu. Tidak lama kemudian, semut tersebut kembali dan yang hebatnya semut tersebut membawa teman-temannya ke tetesan kopi tersebut.

image

image

Saya hanya bisa memperhatikan mereka, dan timbul rasa haru yang sangat besar kepada seekor semut tadi, karena dia tidak meminum tetesan kopi itu sendirian malah dia mengajak kelompoknya untuk minum bersama, kekompakan atau sosialisasi mereka sangat besar, mereka saling berbagi satu sama lain dan semut tahu bahwa mereka tidak dapat hidup sendirian, mereka butuh teman, keluarga dan tali persaudaraan yang sangat erat. Dengan demikian, mereka akan kuat karena mereka bersatu.

image

image

Disini saya belajar dari semut, bahwa kita steemian dari Indonesia atau darimana saja harus bersatu, saling membantu satu sama lain, saling berbagi ilmu, berbagi informasi. Dengan demikian, kita akan maju, maju bersama tanpa saling menjatuhkan. Janganlah anda berjalan sendirian, berjalanlah bersama-sama jika ada masalah kita bisa saling membantu, mendukung dan yang paling menguntungkan jika kita demikian, kita bisa mempererat tali persaudaraan.

Hanya ini dari saya, semoga bermanfaat bagi kita semua. Saya membutuhkan saran anda jika yang saya sampaikan masih kurang atau bagaimana. Saya sangat mengharap kritikan dan saran anda.

Terimakasih dan salam steemian Indonesia

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by atta09 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Posting yg bagus

Terimakasih :)

Sama bro mampir ke bloh saya klu lewat2 hehe

Posted using Partiko Android

Ia ia ia..
Bersatu kita teguh
Bercerai kita runtuh..

setuju :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59311.47
ETH 2603.68
USDT 1.00
SBD 2.40