Celoteh : Benci

in #esteem6 years ago

image
Jika kebanyakan orang berupaya ingin menghilangkan rasa benci yang ada pada dirinya. Aku malah sebaliknya, aku ingin memiliki rasa benci yang begitu besar sehingga akupun benci pada diriku sendiri karena memiliki rasa benci itu sendiri.

Dan jika saja aku adalah Dilan. Maka, maka aku akan mengatakan "Benci itu berat. Kamu gak akan kuat. Biar aku saja." Tapi, kalian sepenuhnya sadar bahwa aku bukanlah Dilan. Maka, aku juga menginginkan kalian memiliki rasa benci itu seperti aku. Lantas, kita pun akan saling membenci hingga kita benar2 benci kepada diri kita sendiri karena memiliki rasa benci dan saling membenci.

Sort:  

This Post have been Resteem by @freeservice at @bariah request .

@freeservice is Resteem Account by @bullionstackers

Resteem from as low as 0.001 SBD
( 0.01 to 0.10 SBD ~ *Maximum Capped with Supports , send URL / memo via Wallet to @freeservice )

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62648.12
ETH 2562.87
USDT 1.00
SBD 2.74