Sebuah Karya Punya Nilai Tersendiri

in #esteem6 years ago

Selamat siang,, semoga selalu dalam keadaan sehat selalu,, awali setiap hari dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Buat postingan hari ini saya cuma memperlihatkan beberapa foto hasil karya saya sendiri, mungkin jika anda melihat foto-foto tersebut bukanlah sebuah foto yang di isi dengan pencahayaan dan komposisi yang bagus. Namun, sebuah karya itu punya makna tersendiri jika kita benar-benar melihat dengan jeli, tak perlu berputus asa ketika sebuah karya tidak di hargai atau tidak memilik sisi nilai yang efisien, ketahuilah bahwasanya sebuah karya itu lahir dari hati yang tulus dan dengan sabar menekuninya hingga menjadi sebuah mahakarya yang super.
Ini dia beberapa hasil karya foto saya yang saya abadikan waktu itu, silahkan beri tanggapan dan komentar yang positif agar saya bisa lebih jeli dalam membentuk sebuah karya hingga jadi mahakarya.
image
Image : foto portrait simple dengan seorang model yang juga merupakan seorang perias

image
Image : foto model dengan tema putri salju

image
Image : foto model dua dara dengan tema casual concept

image
Image : foto model dalam rangka promosi make over

image
Image : foto candid anak kecil dengan gaya macho

Itulah serangkaian hasil karya foto saya yang bisa saya perlihatkan pada anda semua, tentunya masih banyak lagi karya-karya saya yang akan saya post pada postingan berikutnya nanti. Semoga membuat anda senang melihatnya, mohon bimbingan agar ke depan saya bisa lebih akurat lagi dalm berkarya.

Salam hangat selalu untuk semuanya...
@aryshutter
image

Sort:  

Good model post i guess

Posted using Partiko Android

Thanks... 😊😊

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64999.89
ETH 3101.81
USDT 1.00
SBD 3.87