Nyambi

in #esteem7 years ago

Dear sahabat steemit dimana pun kalian berada selamat sore semoga tetap bahagia......
Beberapa hari lalu saya mendapat undangan untuk perayaan maulid di sebuah sekolah yang dulunya pernah saya dedikasikan sebahagiaan waktu untuk berproses sambil belajar. Tidak kebetulan namun kami membuat rencana untuk pergi bersama dengan beberapa teman yang salah satunya adalah ketua salah satu organisasi pengurus guru di kota lhokseumawe. Sampai ditempat acara kami langsung menuju ke arah yang ditunjuk oleh penerima tamu namun ketika duduk didalam aula ternyata jadinya satu tempat atau satu meja. Setelah selesai menikmati makan bersama kami pun ngobrol seputar cerita ringan tak bermakna karena sudah lama tak bersua @radjasalman @jaibaru @maiza @fad.saleh17 sambil tertawa dan saya dikenalkan dengan sang master pk @alol "just say hello" 😁 saya bahagia bisa bertemu teman2 walau hanya sebentar dan saya mengabadikan jg pertemuan dua orang hebat ini
image

Dan yang serius ini jg 😁
image

Sort:  

Postingan yang mantap semoga sukses selalu bersama Steemit Community.. Salam sukses selalu daripada @atjehsteemit

Itu di MAN Lhokseumawe ya? Keknya kepsek Pak Razak tu...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59820.89
ETH 2421.54
USDT 1.00
SBD 2.44