Useful Fruit Overcome Acne

in #esteem6 years ago

image

Dari Nisam antara Propinsi Aceh Republik Indonesia saya harap anda semua dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat dalam menjalankan semua aktivitas anda.

From Nisam between the Province of Aceh Republic of Indonesia I hope you are all in good health and always eager in carrying out all your activities.

Di penghujung hari menjelang gelap sesudah saya selesai menjalankan aktifita dan mandi saya mencoba keluar bersama handphone vivo v9 saya yang selalu menemani kemanapun saya pergi,karena dia adalah sahabatku yang selalu mengajak saya untuk memotret apa saja yang bermanfaat.

At the end of the day before dark after I finished the activities and shower I tried to come out with my vivo v9 mobile phone that always accompany me wherever I go, because he is my best friend who always invites me to photograph anything useful.

Saya sangat suka memotret apa saja yang bermanfaat dan mengoleksinya di handphone saya,dan saya berfikir untuk membagikannya kepada anda semua apa yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

I really like to shoot anything useful and collect it on my phone, and I think to share it with you all what is beneficial to the health of the body.

Pada kesempatan yang sangat singkat ini saya ingin mencoba membagikan sesuatu kepada anda semua tentang manfaat mengonsumsi buah belimbing.

On this very short occasion I want to try to share something with you all about the benefits of eating star fruit.

image

image

Ini adalah bunga dari buah belimbing sebelum menjadi buah dengan proses tertentu dan memakan waktu beberapa hari untuk menjadi buah,ternyata bunga belimbing sangatlah indah yang tidak kalah indah dari bunga bunga yang lain.

This is the flower of star fruit before it becomes a fruit with a certain process and takes a few days to become a fruit, it is very beautiful starfruit is no less beautiful than other flowers.

image

image

Dan ini adalah buah belimbing yang tadinya masih bunga sekarang sudah menjadi buah yang memerlukan beberapa hari untuk menjadi buah.

And this is the fruit starfruit that was still a flower is now a fruit that takes several days to become fruit.

Ternyata dibalik rasa buah belimbing yang rasanya masam tersimpan beberapa manfaat yang luar biasa dari buah belimbing,Diantaranya adalah untuk menyembuhkan jerawat di muka,jelas kecantikan terlihat dari muka namun kalau muka ditutupi oleh jerawat maka kecantikan anda pun akan tertutup.solusinya adalah buah belimbing.
Caranya seperti biasa yaitu membuat belimbing sebagai masker seperti anda membuat masker dari buah mentimun atau jeruk begitu pula cara buah belimbing menjadikan sebagai masker,saya rasa anda semua mengerti caranya.

Apparently behind the taste of star fruit that tastes sour stored some amazing benefits from star fruit, Among them is to cure acne on the face, clear the beauty seen from the face but if the face is covered by acne then your beauty will be closed. The sole is star fruit.
The trick as usual is to make star fruit as a mask like you make a mask of cucumber or orange fruit as well as how to make star fruit as a mask, I think you all understand how.

Jagalah kecantikan anda sendiri supaya kecantikan anda tidak ditutupi oleh jerawat,karena itu sangat menyedihkan,salah satu cara adalah dengan memakai marker dari buah belimbin.

Take care of your own beauty so that your beauty is not covered by acne, because it is very sad, one way is to wear the marker of the fruit belimbin.

![image]()
Name-@arrahman90
Hanya demikian yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya,jadi ada terdapat kesalahan teguran dan masukan sangatlah berarti bagi saya.

That's the only thing I can share with you all, so there's a reproach and feedback is very meaningful to me.


https://github.com/esteemapp

https://t.me/esteemapp

https://discord.gg/TPWrWES

https://www.youtube.com/eSteemApp


Sort:  

Thanks for sharing bang. baru tau kalau belimbing ini bisa dijadikan masker untuk wajah.

Sama sama bg,
Terimakasih sudah mengunjungi rumah saya...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98