I Miss you steemians....

in #esteem6 years ago

Baru dua hari gak mampir di steemit kok jadinya kangen ya. Memang rasa rindu kadang datang dan pergi tanpa kita harapkan.😁😁

images.jpeg
Source

Karena semua dah biasa dengan teman steemians yang sudah seperti family sendiri, jadinya sehari gak bersua, eh jadinya malah rindu.

Untuk menghilangkan rasa rindu pastinya harus jumpa dan bersua lewat discord maupun coment di postingan lah ya. Bisa juga dengan dengerin musik dari Kaka Slank yang berjudul I Miss You but I Hate You My Girl, kayaknya asyik ya di malam yang sedikit gerimis .

Ini saya buat lirik buat Steemians semua supaya bisa nyanyi bareng dengan Kaka.


I Miss You But I Hate You My Girl

By : SLANK

Ah... I miss you baby....

Waktu aku lagi tinggi
Hilang akal sehatku
Tapi masih ingat kamu

Hampir setiap malam hari
Di dalam tidurku
Sering memimpikan kamu

Banyak usaha untuk menelpon kamu
Banyak pesan yang aku tinggalkan
Tapi di mana kamu aku nggak tahu
Jarang di rumah kebanyakan di jalan

I miss you but I hate you, my girl....
I miss you but I hate you, my girl....

Baru aja kubuka mata
Terbangun pagi-pagi
Langsung kepikiran kamu

Setiap bunyi berdering
Langsung ku angkat telponku
Berharap itu dari kamu
Berkali-kali aku sms kamu
Berkata mesra yang aku ucapkan
Kamu nggak tahu apa nggak mau tahu
'Gak ada kabar nggak ada penjelasan


Kaka Slank atau group slanker ini salah satu group band kesukaan saya, karena lagu mereka yang enak di dengar.
Kalau dulu sich semua lagu slank bisa hapal😁😁. Special lagu yang paling saya suka adalah lagu

Terlalu Manis.

Oke steemians selamat istirahat ya.

@aronnawe

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62948.49
ETH 2583.15
USDT 1.00
SBD 2.74