Bunga indah

in #esteem6 years ago

siang sahabat Steemian, semoga hari ini hari yang baik untuk kita semua.


![image]()
Postingan saya kali ini tentang bermacam- macam bunga nih, foto-foto ini diambil oleh anak pertama saya karena menurutnya bunga-bunga nya indah dan harus diposting. ![image]()

Ini Bunga Kamboja bali
Bunga Kamboja ini begitu indah tapi Bunga ini identik dengan sesuatu yang berbau mistis karena sering nya tumbuh disekitar kuburan. Tapi dibali bunga Kamboja ini dijadikan icon loh... Untuk menyambut para pelancong dari penjuru dunia. Cara menanam bunga ini cukup mudah yaitu dilakukan dengan cara stek batang.

image
Ini Bunga Asoka Merah
Bunga ini selalu ditanam dipekarangan rumah konon bunga ini dipercaya untuk mengusir kesedihan yang dialami seorang. Bunga asoka ini ternyata mempunyai banyak manfaat diantaranya sebagai obat disentri, obat luka memar, dan sebagai antioksidan.

image
Ini Bunga Kembang Sepatu
Bunga nan cantik dengan mahkota bunga yang besar, bunga kembang sepatu ini bervariasi warnanya ada yang kuning, pink, merah, dan oranye. Diindonesia bunga kembang sepatu ini selalu digunakan untuk berbagai pengobatan tradisional.

image
Ini Bunga berwarna putih bunganya juga cantik tapi maaf nama bunganya saya kurang begitu tahu.

image
Ini Bunga berwarna fanta sejenis dengan bunga putih yang diatas hanya warnanya saja yang berbeda dan nama bunga ini saya juga belum. Tapi bunga ini sangat indah dan begitu segar mungkin sesegar hati para Steemian yang membaca postingan saya ini.. 😄
Itulah postingan saya tentang macam-macam bunga semoga dengan melihat foto bunga-bunga ini tubuh yang lelah menjadi segar.

Selamat siang.
image

follow me @arifsteemit

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58919.17
ETH 2647.00
USDT 1.00
SBD 2.43