Flower

in #esteem6 years ago

Hai steemians ... semoga kalian menikmati liburan ini.
Oya!! Tadi pagi saya ke rumah teman, tiba - tiba mata saya tertuju pada bunga yang dulunya mudah di jumpai dihalaman rumah-rumah orang di sini. Tapi sekarang sudah langka dan jarang di temui. Kalau di tempat kami namanya bunga ikue lutung ( ekor monyet ), kalau ditempat kalian bunga apa namanya?
image
Sungguh bunga yang indah

Dan satu lagi bunga yang menarik perhatian saya di rumah kawan saya tadi, tapi sayang saya tidak tahu nama bunga tersebut.
image
Apakah steemia tahu nama bunga ini?

Foto by: @rifmudasir79
Foto with: galaxy J7 pro

Sort:  

beautifull flower. i had this kind of flower at my home and i like it. gud post by the way

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64513.89
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 4.00