Orang Lagi Buat Kue

in #esteem6 years ago

image image

Selamat siang sahabat steemit dimanapun kawan berada semoga kawan dalam keadaan sehat selalu dan dan dalam lindungan Allah swt dan juga semoga dimudahkan rezeki oleh Allah yang maha esa pada kesempatan siang ini saya ingin membagikan postingan tentang seorang yang lagi buat kue

Orang ini membuat kue untuk memenuhi kebutuhan hidup dirinya dan dan kebutuhan hidup keluarga,orang ini menjual kue sampai pagi hari hingga sore hari pas pukul 6 pas orang ini pulang orang ini berkata saya jual kue ini supaya anak saya tidak lapar dan keluarga saya tidak lapar dengan sebab ini saya jual kue image

Hanya ini yang dapat saya postingkan pada siang ini semoga kawan kawan semua menyukai postingan saya pada siang yang ceria ini,dan jangan lupa di uvpot dan di resteem sahabat steemit semua

Sort:  

Thank you so much for using our service! You were protected from up to 20% losses!

Help us grow by delegating to us! 100sp, 500SP, 1000SP, ANY SP

You just received 5.66% upvote from @onlyprofitbot courtesy of @zubir01!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56768.45
ETH 2391.62
USDT 1.00
SBD 2.28