Kurator Baru Bagi Pengguna Esteem

in #esteem6 years ago

_20180612_045344.jpg

.......Kami mendapat lebih dari 50 entri untuk panggilan terakhir bagi para kurator! Tidak mudah untuk memilih dari kalian semua tetapi kami telah membuat seleksi pertama dan ini adalah 5 anggota baru dengan masa percobaan satu minggu. Kami akan melihat dan memeriksa apakah semuanya berjalan dengan baik, kami akan pindah dengan anggota tim yang baru.

Aplikasi esteem memang sangat berguna dan sangat mendukung bagi semua orang kenapa karena dengan adanya aplikasi esteem semangat memainkan steemit karena atas uvpotnya @good-karma dan teman teman lainnya,saya sangat suka aplikasi esteem karena dengan adanya aplikasi esteem saya bangkit dan kembali semangat lagi dalam memainkan steemit

Yang saya postingkan pada pagi ini adalah kabar berita atau informasi dari @zikra dia adalah seorang yang sangat berguna kenapa karena dia selalu berbagi hikmah dan informasi informasi yang sangat penting dari aplikasi esteem @zikra ini dia menceritakan tentang kurator baru bagi pengguna esteem,,dia memang luar biasa,terimakasih banyak ya @zikra

...hanya ini yang dapat saya posting pada kesempatan pagi ini semoga kawanku semua membaca dan mengerti postingan saya,dan lagi menyukainya,dan jangan lupa di uvpot dan diresteem kawan

Ikutu dia @zikra

,,,######uvpot witness @good-karma

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63373.75
ETH 3170.63
USDT 1.00
SBD 3.88