Belalang Indah

in #esteem6 years ago

image image

Selamat siang sahabat steemit dimanapun sahabat berada semoga dalam keadaan sehat selalu dan dalam lindungan Allah yang maha esa dan juga dimudahkan rezeki oleh Allah swt,pada kesempatan siang ini saya ingin mempostingkan tentang belalang yang sangat cantik dan indah

Belalang ini saya temukan di halaman rumah saya sendiri dan saya foto dengan henphone oppo ram7 Aples,liatlah kawan betapa cantiknya belalang ini warnanya pun cukup indah dan cerah,hijau kehitam hitaman dan bercampur dengan warna warna lainnya image image image

Hanya ini yang dapat saya postingkan pada siang ini semoga rekan rekan dan kawan kawan menyukaiya,dan jangan lupa di uvpot dan di resteem sahabat steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65814.16
ETH 3444.84
USDT 1.00
SBD 2.64