Photography capung

in #esteem6 years ago

image

Apa kabar teman steemians? semoga anda dalam keadaan sehat selalu agar bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya, pada kesempatan yang berbahagia ini saya hanya ingin membagikan photo capung yang berhasil saya abadikan dengan smartphone saya oppo neo7 di tambah lensa macro biar terlihat lebih jelas dan indah, proses pengambilan gambar tersebut agak sulit sedikit karena sedikit tangan kita bergerak hasil gambar langsung buram, namun berkat kesabaran akhirnya saya berhasil memperoleh gambar tersebut

image

Hanya itu saja pistingan saya kali ini semoga anda menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63283.09
ETH 2463.49
USDT 1.00
SBD 2.54