BUAH KELENGKENG

in #esteem6 years ago

image

Apakabar teman steemians semuanya? semoga anda dalam keadaan sehat selalu agar dapat mejalankan aktifitas seperti biasanya, pada kesempatan ini saya berjumpa lagi dengan teman steemians semuanya setelah sepekan lebih saya tidak membuat postingan karena dalam keadaan sibuk menjelang hari raya, saya sangat terkejut setelah melihat harga sbd sekarang yang sangat menurun drastis tetapi kita tetap semangat walaupun harganya murah sekali mudah-mudahan kedepan semoga harga sbd bisa melambung tunggi

image

Pada kesempatan ini sebenarnya saya hanya ingin memperlihatkan photo pohon kelengkeng milik saya pada teman steemians semuanya karena saya tidak tau harus membuat postingan yang lain, photo tersebut saya abadikan dengan smartphone saya di atas ruko saya tempat tinggal, pohon tersebut saya tanam dalam pot sehingga buahnya tidak begitu banyak karena tidak cukup zat dalam tanah

image

Itulah postingan singkat saya pada kali ini semoga teman steemians semuanya menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah sudi meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya

Sort:  

Nyo boh nyo mangat that bit nyan..

Posted using Partiko Android

Very lovely fruit to see, i never ate

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62227.11
ETH 2400.78
USDT 1.00
SBD 2.50