Smartphone photo || ulat

in #esteem6 years ago

image

Selamat malam teman steemians di manapun anda berada, semoga anda dalam keadaan sehat selalu agar dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya, pada kesempatan kali ini saya hanya membagikan photo ulat, photo tersebut saya abadikan dengan smartphone oppo neo 7 di tambah lensa macro biar terlihat jelas dan indah, inilah beberapa photo yang berhasil saya peroleh di bawah ini

image

image

image

image

Hanya itu saja postingan saya pada kesempatan kali ini semoga teman steemians menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah mengunhungi blog saya

Sort:  

Fotonya indah. Kamera oppo neo 7 memang sangat bagus untuk mengambil foto. Oppo neo 7 cameraphon

The force is with you! You got a 33.33% upvote from @steemyoda courtesy of @jamal09!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 62853.43
ETH 3013.11
USDT 1.00
SBD 2.50