ROTI CANAI KUAH KARI

in #esteem6 years ago

image

Selamat malam teman steemians semuanya semoga anda dalam keadaan sehat selalu agar dapat menjalankan aktifitas seperti biasa

Pada kesempatan malam ini saya membuat postingan tentang cita rasa roti canai kuah kari khas di negara malaysia, pada mula mula saya datang ke malaysia saya penasaran dan heran juga gimana rasanya roti canai dengan kuah kari, karena kalau di tempat kita roti canai biasa kita makan pakai gula atau susu setelah saya mencobanya memang luar biasa rasanya bagi saya pribadi memang benar benar enak apalagi kita makan pagi sebagai penganti sarapan pagi

image

Roti canai kuah kari memang sangat berkesan bagi saya sewaktu berkunjung ke malaysia untuk menghabiskan masa liburan di sana bersama keluarga saya

Itulah postingan singkat saya pada malam ini semoga teman steemians menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya yang sederhana ini

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63851.10
ETH 3059.36
USDT 1.00
SBD 3.85