Keindahan Kota Kuala Lumpur Di Malam Hari

in #esteem5 years ago

image

Apa kabar teman steemians? semoga anda semua dalam keadaan sehat wal afiat agar dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya, pada kesempatan yang berbahagia ini saya hanya ingin membagikan photo koleksi kenangan saya pada waktu liburan ke negara malaysia, saya sangat terpesona dengan ke indahan negara tersebut sehingga saya tertarik mengabadikan beberapa photo sebagai koleksi pribadi saya, photo tersebut saya abadikan dengan smartphone oppo neo7 tepatnya di atas gedung menara triton, inilah beberapa photo yang berhasil saya abadikan semoga anda terhibur dengan postingan saya kali ini

image

image

image

image

image

image

image

Hanya itu saja postingan saya pada kesenpatan kali ini semoga teman steemians menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah meluangjan waktu untuk mengunjungi blog saya

Sort:  

The force is with you! You got a 33.33% upvote from @steemyoda courtesy of @jamal09!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97