Karya Seni Rumah Dari Karton

in #esteem6 years ago

image

Selamat siang teman steemians semuanya, semoga anda dalam keadaan sehat selalu agar dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya, pada kesempatan kali ini saya hanya ingin membagikan karya seni yang di buat oleh teman saya yaitu sebuah replika rumah yang di buat dari karton bekas, saya sangat mengagumi karya tersebut memang luar biasa keahlianya dan daya pikir yang kreatif yang tertanam dalam jiwa teman saya tersebut, pribadi saya sendiri belum tentu bisa membuat sedemikian rupa memang saya acungkan jempol saya hargai karya seni beliu.

image

image

Hanya itu saja postingan saya pada siang yang berbahagia ini semoga anda menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya

Sort:  

The force is with you! You got a 33.33% upvote from @steemyoda courtesy of @jamal09!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62094.36
ETH 2436.39
USDT 1.00
SBD 2.50