BANDARA KLIA SEPANG MALAYSIA

in #esteem6 years ago

image

Apakabar teman steemians semuanya semoga anda dalam keadaan sehat selalu agar dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya

image

Pada kesempatan kali ini saya hanya ingin membagikan beberapa photo di bandara klia sepang malaysia, beberapa photo tersebut saya abadikan dengan smartphone saya sewaktu saya pergi liburan bersama keluarga ke negara malaysia, bandara klia sepang memang bandara yang sangat besar dan luas areanya karena bandara tersebut tergolong bandara kelas international

image

image

image

image

image

Itulah postingan singkat dari saya pada kesempatan kali ini semoga teman steemians semuanya menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya yang sangat sederhana ini

Sort:  

You got a 3.61% upvote from @booster courtesy of @jamal09!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64400.33
ETH 3140.71
USDT 1.00
SBD 3.93