KONTES MENULIS-APA YANG MEMBUATMU BERTAHAN DI STEEMIT??

in #esteem6 years ago

image Selamat pagi stemian setelah saya membaca resteem dari @santiintan tentang kontes menulis dari @rayfa saya tertarik untuk mencoba kontes ini,,sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk @santiintan yang telah meresteem dan terima kasih juga untuk bunda @rayfa yang mengadakan kontes menulis ini salam kenal dari saya

Saya mengenal steemit berawal dari @amucthar dia menjelaskan segala sesuatunya tentang steemit,dan saya pun akhirnya tertarik untuk mencoba sesuatu yang baru ini,karena hanya dengan menulis kita bisa mendapatkan reward dan hanya disteemit pulalah hasil karya kita bisa di hargai dan dikenal banyak orang image

Sudah 7 bulan saya berlayar di steemit banyak sedikitnya dan susahnya mendapat reward juga sudah saya alami,tapi yang masih membuat saya bertahan disini adalah :

  1. Dari steemit saya bisa menyalurkan hobby saya dalam menulis dan merangkai kata-kata

  2. Tidak bisa dipungkiri lagi pasti reward yang dicari karena hanya distemit kita menulis dan akan mendapatkan reward

  3. Banyak teman juga pastinya yang berasal dari berbagai daerah dan yang membuat saya senang lagi teman yang berasal dari luar negri,kapan lagi saya bisa berbaur dengan teman yang berasal dari luar negri kalau bukan di steemit

4.Bisa berbahasa inggris maupun bahasa korea walaupun harus menggunakan gogle translate,jadi bisa pintar berbahasa inggris dan korea dalam sekejap 😄

5.Dengan adanya steemit saya bisa menyalurkan photogarphy juga,,sedikit-sedikit liat objek difoto jadi sudah menjadi kebiasaan bagi saya untuk mengabadikan segala objek yang ada untuk diposting 😄

6.Dan ini yang terakhir yang masih membuat saya semangat dan bertahan adalah,,segala tulisan yang pernah saya buat saya anggap sebagai Diary hati saya walaupun terkadang ada yang vote atau tidak,,tidak masalah bagi saya,,saya hanya percaya semua rejeki pasti sudah ada yang mengaturnya

Sekian ulasan saya tentang yang membuat saya masih bisa bertahan disteemit .Terima kasih kepada @rayfa yang telah mengadakan kontes ini,kurang lebihnya dari tulisan ini saya mohon 🙏 Terima kasih yang sudah mampir dan membaca tulisan ini,,semoga bermanfaat bagi para stemian pemula dan harus tetap semangat 💪😄

Salam hangat selalu
By @anitacarolina image

Sort:  

Terima kasih atas partisipasinya @anitacarolina

Sama2 bunda..😄

Sama2 @anitacarolina

Saya ikut senang karena salah seorang teman baik saya ikut berpartisipasi dalam kontes yg diadakan oleh kak @rayfa

Good luck dan tetap semangat ! 💪👌😊

Sama2 teteh😄

you sure can do a lot on steemit. let's hope it gets more people and goes big!

Hope I can achieve everything ,, by the way thanks for your support😄

Saya suka sekali aetikel ini, meskipun ada beberapa hal bisa diperbaiki, misalnya :

  • mengakhiri kalimat dengn tanda baca yang tepat, titik (.), tanda tanya (?), dan sebagainya;
  • merapikan bulleting;
  • pemanfaatan fitur quoting yang lebih tepat;

Terlepas dari hal-hal tersebut, secara garis besar isi artikel ini benar-benar selaras dengan tema kontes, ini pendapat pribadi saya.

Salam kenal. Good luck.

Salam kenal juga,,trima kasih sudah membacanya,,iya soal penulisan masih kurang tepat ,saya blm terlalu bisa memanfaatkan fitur quoting..😄

Sebenarnya mengatur penulisan di Steemit tidak sulit, pelajari Markdown di sini:: https://guides.github.com/features/mastering-markdown/.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68236.06
ETH 3737.94
USDT 1.00
SBD 3.64