Nikmati yang bisa dinikmati

in #esteem5 years ago

apybdowg28.jpg
dreuyn6pok.jpg

Menikmati segelas kopi dengan buah-buahan memang kombinasi yang sedikit aneh namun tetap terasa enak di tengah cuaca mendung ini,sangat pas rasanya. Seperti judul diatas saya cuma ingin menikmati apa yang bisa dinikmati. Setelah beberapa hari dilanda cuaca yang sangat panas sangat rugi rasanya bila cuaca mendung nan sejuk ini dilewatkan tanpa dinikmati begitu saja.

Sort:  

Kami upvote dan reblog ke ribuan follower yaa.. :-] Trim's sudah memvoting kami sebagai witness dan kurator.

Yay!
Your post has been boosted with ESTM. Keep up the good work!
Dear reader, Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.me/esteem

mantap ada asem manis dan sedikt pahit seperti hidup ini

Hahaha bener. Kayak kehidupan juga,semua tetap bisa dinikmati

Anywae dudu busway (ngawur ya) kalau boleh saran nih
posting samoean sebenarnya bagus cuma akan lebih berdaya jika penggunaan tag lebih ditambah. ini akan makin menamabah pluang reward. Sebagai sesama orang ndnesia kita ingin steemian kita bisa ada yang sampai whale dan punya jiwa sosial.
tambakan tag palnet, marlians, creativecoin zzan sehingga akan menambah koin tribe. ccoba sampean lihat di steemengine pasti banyak neoxag yang sudaha dikumpulkan.

Wah terima kasih banyak untuk informasinya kak. Selama ini bingung mau besarin akun caranya gimana. Setidaknya kk sdh niat mau bantuin

saya selalu ingin bantu karena saat saya pertama kali tak ada yang batuin sampai saya mengalami banyak hal
kehabisan resource credit atau dulu namnaya bandwith
di datangi cheetah steemcleaner dan dapat downvote.
pokoknya saya ingin ke depan steemian indonesia harus makin kreatif.
salah satu yang saya suka adalah perkembangan @wongbraling.
jika sampean tetus konsisten saya yakin akan bisa berkembang denagn baik.
kalau suka jajan buat foto lalu beri ulasan dan posting melalui tasteem io
reward lumayan.
kalau suka foto lakukan tetus uploada dengan tag yangvtepat.
ada banyak okntez juga lho..
sukses ya...
salam dari klaten jawa tengah

Terima kasih banyak kak. Pengalaman awal di steemit juga seperti yang kak rasain,makanya waktu itu sampai sekarang pun masih suka bingung. Tapi skali lagi terima kasih info dan motivasinya,saya siap gaskeun terus buat postingan disini.

Wah....secangkir kopi yang hangat memang dapat menciptakan suasana dan sensasi berbeda, legih gima gitu. Semoga sukses selalu @anggadima dan buat Pak @rokhani juga selaku mentor saya :)

terus melesat kaya roket...
jos...
sukses dengan kerja keras..
monggo sambi disruput kopinya..@wngbraling @anggadima...

kejar setoran ha..ha.. :)

Terima kasih kak berdua. Sukses selalu ya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63651.41
ETH 2679.55
USDT 1.00
SBD 2.80