Merry Christmas

in #esteem5 years ago

p21fghv0k3.jpg

Selamat natal semuanya. semoga damai natal tetap tinggal di dalam hati kita semua. rayakan natal ini penuh dengan rasa syukur dan kasih akan sesama karena hanya dengan mengasihi akan sesama kita bisa memaknai sepenuh hati arti kelahiran Yesus Kristus sang juruslamat

Merry Christmas everyone. may the peace of Christmas remain in our hearts. celebrate this Christmas full of gratitude and love for others because only by loving our neighbor can we wholeheartedly interpret the meaning of the birth of Jesus Christ the Savior

25 December 2019

Sort:  

Kami upvote dan resteem ke ribuan follower yah.. :> Terimakasih telah memilih @puncakbukit sebagai witness dan kurator anda.

tadinya saya pikir @esteemapp memberi upvote karena kita mention tapi ternyata bukan itu.
tim memberi uovote sebagai dukungan terhadap pengguna dapp
lain kali pilih tag pertama yang cath eye terutama lihat tag yang populer dan besar rewardnya

Siap mentorku. Postingan berikutnya tagnya akan lebih saya perhatikan lagi

jangan sebut mentor ah.. kayakya ntar berlebihan..
coba lakukan komentar pada akun besar secara simultan sambil melihat RC agar terjalin hubungan baik sehingga suatu saat akan datang pada posting kita. follow akunakun besar makin banyak peluang posting kita m uncul di feed merekasehingga terbuka peluang dibaca dan di kasih reward.
Oh ya saya sarankan untuk posting dnegan tulisan buat minimal 300 kata karena kita masih baru. Tapi saya percaya @anggadima bisa membuat lebih baik. saya punya bebebrap poating untuk panduan teman-teman yang baru bergabung. Tapi tu bi yourselep sajalah
Kuncinya
1 tag dengan tema lingkungan masukkan ecotrain
2 tema dengan steem atu kriptocurensi masukkan tag steemleo

  1. tema kehidupan pakai tag life
    4 tema karya seni masukkan art
    5.foto bis photpoghraphy, smartphonphoto, ada juga kontes bayangan.
    pokoknya selamat berburu ya... kalau ada yang ditanyakan monggo kalau saya bisa pasti saya bantu.
    saya yakin ke depan and makin sukses melihat psotig yang dilakukan
    Salam dari klaten jawa tengah.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62014.91
ETH 2410.27
USDT 1.00
SBD 2.50