Swiftdemand dan Pasar Baru Dunia Digital

in #esteem6 years ago

w8iv95aajw.gif

Pada kesempatan kali saya ingin mengucapkan terima kasih baik sudah memfollow saya maupun yang sudah unfollow. Unfollow mungkin konten saya buat tidak terarah lagi dan sudah jarang aktif. Nah, karena itu saya ucapkan terima kasih. Karena dengan demikian saya akan membuat konten seperti dulu.

Harap maklum harga Steem anjlok dan saya juga sibuk di media lain. Namun saya janji setelah web selesai saya akan fokus menulis dan memberikan yang terbaik kepada para steemian.

Tanpa memperpanjang cang panah. Saya akan langsung memulai pembahasan yang sesungguhnya. Yaitu mengenai sebuah flatform baru dan masih menyediakan airdropnya juga. Namun kalau flatform ini tidak scam maka saya bisa memprediksikannya sebagai flatform terbaik yang mengabungkan konsep pasar tradisional dan modern di Cryptocarrency.

Model pasar yang ditawarkan Swiftdemand dapat kita lihat sebagai berikut.

  • Swiftdemand menyediakan koin atau alat transaksi.
  • Swiftdemand menyediakan Store tempat pengguna menjual dan membeli produk.
  • Memberikan koin setiap harinya 100 Swifts agar transaksi aman dan terkendali.
  • Penjualan/pertukaran koin Swifts

Dengan model seperti ini penjual akan memasarkan produknya dan pembeli akan membeli dan membayar menggunakan koin Swifts. Namun bagi yang ingin mengumpulkan koin juga tidak ada masalah, kumpulkan referallnya.

Bagi anda yang ingin mendaftar silahkan klik link ini, https://www.swiftdemand.com/?referred_by=amriadits

Setelah mendaftar jangan lupa untuk melengkapi data diri (kyc) agar anda bisa melakukan transaksi. Bagi anda yang ingin bertransaksi sesama pengguna juga cukup mudah, yaitu dengan tinggal memasukan nilai transaksi dan usernamenya.

Nah, itu saja yang dapat saya jelaskan mengenai Swift ini. Untuk lebih lengkapnya anda bisa melihat disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63348.66
ETH 2668.99
USDT 1.00
SBD 2.78