Scorum Flatform Blockchain Khusus Olahraga

in #esteem6 years ago (edited)

gkxfc9nsoc.png
Follow Scorum @amriadits

Sahabat steemian semuanya, ketemu lagi dengan saya @amriadits. Kali saya masih menggunakan eSteem Surfer. Maklum @good-karma lagi baikan dengan saya dan selalu memberikan upvote pada postingan saya. Okey tanpa perlu di perpanjang cang panah nya. Langsung Saja kepada pokok Pembahasannya.

Kali ini saya mau menginformasikan kepada rekan-rekan Steemian, bahwa kemarin baru saja saya menggunakan flatform Blockchain baru yaitu Scorum.com.

Scorum ini sama dengan Steemit, Gese.io dan juga Dream-real.com, artinya tidak jauh berbeda. Cuma pada Scorum di fokuskan pada Sport (Olahraga), bagi sahabat steemian yang suka bergelut di bidang olahraga tentu saja bisa bergabung dengan scorum. Caranya gampang, ikuti aja tips berikut ini.

  • Klik link ini https://scorum.com/en-us/sign-up bukan referral.
  • Isikan username anda
  • Isikan Email anda
  • Pilih Kode Negara (Indonesia +62) dan isi no hp anda.
  • Anda akan menerima sms konfirmasi dari no anda dan isikan pada kolom yang verifikasi.
  • Silahkan buka email anda dan klik link Verifikasi.
  • Copy dan simpan pasword Privat key anda, dan jangan sampai hilang karena sama dengan steemit juga yang memiliki aset yang harus kita jaga.
  • Kemudian klik lanjutkan kalau di PC anda Auto translate.
  • Masukan Pasword Privat anda yang tadi.
  • Sementara proses pendaftaran selesai.
  • Pergi ke Wallet, dan daftar wallet anda dengan memasukan pasword privat key tadi.
  • Kemudian isikan 8 pin yang di minta (usahakan angka keramat anda yang mudah untuk anda ingat selamanya).
  • Setelah itu wallet anda sudah bisa digunakan.
  • Untuk membuat postingan, pada avatar (Profil anda) klik write new post.
  • Silahkan isi judul, Isi post anda, tambahkan gambar dengan klik tan + disamping.
  • Isikan category, isikan tag. Silanjutnya langsung saja publish.
  • Anda juga bisa mengantikan foto profil dan juga cover anda seperti anda mengantikan foto dan cover di Facebook.

Itu saja cara pendaftarannya. Informasi selanjutnya anda bisa bergabung dengan Disicord berikut:

Anda juga bisa bergabung dengan Group Telegram:

Fan groups

Anda juga bisa bergabung dengan Aceh Scorum Community (ASC) WA: https://chat.whatsapp.com/7Ptnk97c7tx1lfyRiAtDEv

Selanjutnya jangan lupa juga follow saya di Scorum tentunya @amriadits pastinya dan juga @tebarsuara yang fokus pada berita olahraga. Demikian informasi pagi dan selamat beraktifivitas. Sampai jumpa di edisi selanjutnya.

Salam Special
@amriadits

Bekasi, 02 Agustus 2018
Jam: 17: 30 WIB

Sort:  

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Bg kalau kita punya akun dua..mau ubah nama di username nya gmna.knpa kita ubah tetap ngak bisa @amriadits

Username steemit tidak bisa diubah bang. Begtu juga dengan usrname blockchain lainnya. Setahu saya tidak bisa diubah.

Berrti ALOPN kita mau buat akun lain username nya di scorum tetap keluar ya..??ngak bisa di hapus.pdhal email nya sudah di ganti..

Posted using Partiko Android

Kalau Scorum saya juga baru kmarin daftar bang....

Owwh okey bg..untuk sudah ada postingan kemana bg bisa kita jatuhkan link nya.dan nama akun abg apa biar kita sli follow dn upvote.hee @amriadits

Posted using Partiko Android

Sudah saya sebutkan dalam postingan... Cuma 2 hari ini saya blum bisa buka dlu scorum. Masih banyak tugas kliah nie....

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63931.73
ETH 2663.43
USDT 1.00
SBD 2.84