[Photo Story #6] Terulang Kembali

in #esteem6 years ago

Setiap jiwa yang hidup pastinya pernah merasakan yang namanya "menanti". Apapun itu pastinya bukan sesuatu yang membahagiakan, kecuali menunggu saat datangnya waktu bertemu Sang Pencipta...

Aku manusia yang sama. Memiliki sensitivitas yang tinggi akan sebuah kekhawatiran. Dan seperti kataku, aku berusaha memahamimu...

Kamu menghilang dari pandanganku dan membuatku membenci diriku sendiri. Lalu kenangan itu tiba-tiba saja membuatku sesak.

Ada yang hadir menyerupaimu.
Ia masih berada di tempatnya, selalu menjawabku, meski menunggu gelap menjadi terang bahkan tak tentu di antara keduanya...

Terulang kembali...
Namun aku meragu seperti dulu
Tak ingin sesak ini hanya menjadi kenangan yang sama karena rasa percaya itu

Pada secangkir kopi yang selalu menemaniku, aku bertanya kemana hilangnya pesonamu
Ingin kuhirup bersama aroma kopi, apa daya yang kutemukan hanya sesapan pahit dan buatku malu

Terulang kembali...
Dan aku semakin meragu sampai detik ini
Adakah benar dirimu telah menyatu bersama bumi
Ataukah hanya sekadar bersembunyi

ThemeMasih Secangkir Kopi
SettingManual
ISO200
Shot1/50 sec. f/5.6 50 mm
LocationSurabaya-Indonesia



@ammachemist - eSteemian from Surabaya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63498.69
ETH 2645.91
USDT 1.00
SBD 2.80