perkenakan diri ketemen-teman esteem

in #esteem7 years ago

image
@aminaton
Hello, teman-teman STEEmit izinkan saya memperkenalkan diri. nama saya Muhammad, bisa memanggil saya dengan nama amd. Aku akan 168cm tinggi (ya bisa dibilang cukup tinggi), agama saya Islam, warna coklat kulit saya, berat badan saya sekitar 55kg.
Saya masih di sekolah tinggi Bengkalis N1, bisa dibilang sekolah paling keren fasilitas yang lengkap dan keren dari kantin sekolah tinggi yang N1 adalah banyak, ada sekitar 6 kantin. Kepala sekolah tinggi Bengkalis N1 adalah ayah dari muhammattahir.
Aku adalah anak ketiga dari tiga bersaudara (1 adik dan 1 kakak). Ayah saya bekerja sebagai buruh sementara ibuku bekerja sebagai ibu rumah tangga. Adikku saat ini sedang belajar di Politeknik Bengkalis, tahun ini adalah semester pertama. Adikku lulus dari SMA N1 Bengkalis.
Saya memiliki hobi bermain bola, menulis dalam sebuah blog (copy dan paste), membaca buku-buku tentang okultisme (astral). hal yang saya tidak suka adalah menghafal rumus, rumus matematika atau apa pun baik fisika, tetapi tidak peduli bagaimana saya harus ini adalah tuntutan sekolah.
Pelajaran yang saya suka adalah ICT, tapi aku tahun 2009 ini tidak pelajaran yang membuat saya sangat sedih, karena aku cepat pindah. Saya memiliki banyak mimpi yang saya akan menjangkau, salah satunya adalah orang tua bahagia.
Saya punya cita-cita, bahwa saya ingin membuat sistem operasi keren.
di sini pertama jika ada kata yang tidak dimengerti meminta maaf, saya berharap Steem/esteem.

Sort:  

Hallo, hai @aminaton.. Selamat datang di Steemit! Suka anda kumpul.. sudah upvote yah.. *-)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57190.65
ETH 2409.68
USDT 1.00
SBD 2.28