Teh hangat pagi.

in #esteem6 years ago

Setiap pagi saya memang jarang duduk nongkrong di Warkop untuk menikmati teh manis atau sarapan kue basah,karena saya bukanlah sosok yang gemar duduk di warkop pagi,kecuali hanya karena ada keperluan mendesak yang tidak bisa ditinggal seperti pagi ini.

Sebentar lagi saya memiliki kepentingan yang tidak bisa ditinggal dan tidak bisa diwakilkan sehingga saya pun harus menikmati teh hangat di warung kopi.

Biasanya pada jam segini saya sedang beraktifitas harian,jika bukan di sawah berarti saya sedang berada di atas ranjang menikmati mimpi..😁.

image
image
ngopi sambil baca koran pagi adalah favoritku

Tapi tak apa-apalah saya tidak menulisnya dengan bagus dalam postingan saya akhir-akhir ini,anggap saja saya sedang mencari perhatian @good-karma dan teman-teman paus yang lain..😊😊😊.

Selamat pagi semuanya dan selamat beraktifitas..
Salam sejahtera untuk anda semua..

Wassalam.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63315.23
ETH 2545.47
USDT 1.00
SBD 2.67