Bersih,cantik dan bagus

in #esteem6 years ago

Selamat pagi kawan kawan steemit semua.. Bagaimana kabar kalian semua.. Semoga kalian selalu sehat dan jangan lupa vote punya aku ya. Hari ini aku ingin menceritakan tentang wisata yang telah aku kunjungi di kota dingin yaitu kota takengon dengan nama tempatnya adalah burtelege.. Burtelege adalah tempat yang bagus bersih dan sangat dingin,ketika kita berdiri di sini(burtelege) tepatnya kita bisa melihat kota takengon termasuk salah satu wisata danau laut tawar yang begitu bagus dan luas.. Aku yakin kalau kalian kesini pasti pasti kalian tidak akan menyesal karna tempatnya bagus bersih dan dingin tapi bagi kalian yang tidak tahan dinginnya boleh kalian memakai sweeter.. Dan ini lah cerita saya hari ini.

Sort:  

Takengon wisata alam yangnsangat indah

Iya.. Wisata yang cocok untuk kelurga.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 55994.52
ETH 3002.48
USDT 1.00
SBD 2.12