Kumpul keluarga

in esteem •  2 years ago 

Berkunjung ke cikarang

Ini aku,, ini perjalanan ku
Menyambut bulan suci Ramadhan, sebelum menjalani kesibukan yang panjang di bulan Ramadhan, saya berkunjung ke salah satu rumah kakak sepupu saya di daerah cikarang.

image

Kebersamaan yang menyenangkan bisa berkumpul dengan keluarga, meskipun perjalanan yang sangat jauh dan melelahkan, tapi saya senang dapat bertemu dengan keluarga kaka saya, terlebih lagi bisa mendapat keceriaan dari keponakan saya yang mengemaskan....

image

image

image

image

image

Salam rindu buat kalian semua.. Alda, Nasya, Gilang, cici.
Semoga kalian menjadi anak yang pintar..

By. @alinurman

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

😁😁😁

😅😅

Bolehlah nanti kita meetup di sana😁😁

Boleh om kita main di sna

Itu yg paling bwh anknya a? 😁

Ia teh mirip gak?😂😂😂

Mirip rambutnya 😂😂

Yah rambutnya doangg 😅😅

Hehehe maunya apanya a??

Ia udah rambutnya aja deh.klo bayak2 nanti mahal lgi.😂😂😂

Mahal🤔🤔

😀😀😀

mantap

Mantap om..hehehehe

Seru ya kumpul bareng keluarga

Kapan nih yg bikin postingan membina keluarga baru ? 😁

Tergantung gamn jodoh nya aja...hrus bener2 di pilih biar gk salh.....rugi hidup bareng ama orng yang salah...pa lgi sampe harus ngabisin waktu yang lma ma orang yang salah....mending nunggu aja yang bisa buat di jdiin istri...dari pada salh cari istri....😁😁😁