Inilah Pekerjaan Keseharianku

in #esteem6 years ago (edited)

image
Potret saya sedang bekerja

image

Dear steemians..
Pekerjaan itu Memang kebutuhan untuk kita agar mendapatkan penghasilan,, dengan bekerja kita dapat membeli apa yang kita inginkan, pekerjaan yang kita keluti harus dengan isi hati berjiwa sabar,, karena suatu pekerjaan memang rintangan yang besar harus kita lewati, pekerjaan yang saya keluti ini apabila lagi rame pasti cukup melelahkan,, semua pekerjaan tidak ada kata lelah,, kita bekerja harus dengan niat semangat. Dengan semangat semua pekerjaan yang kita kerjakan akan membawa nyaman.apapun pekerjaannya yang penting halal bagiku.

Inilah pekerjaan ku,, aku bekerja ditempat warung bakso wawakku,, aku sudah hampir 5 tahun bekerja di tempat wawakku, alhamdulillah aku masih betah kerja disini.

image
Potret disaat warung mulai tutup

Aku bekerja dari siang sampai jam 10 malam, inilah potret pekerjaan keseharianku,,, cukup dengan sesuap nasi.semoga pekerjaan ku ini berkah amiinn...

Best regard @alexste

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by alexste from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70181.59
ETH 3549.53
USDT 1.00
SBD 4.74