Jernang tanaman yang sangat membantu perekonomian keluarga anda

in #esteem6 years ago

image

Selamat malam steemian, pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan pada sahabat eSteem semua tentang pohon liar yang tumbuh di hutan Aceh, bentuk batang nya seperti pohon rotan, ini adalah pohon JERNANG,

image

Pohon jernang memiliki buah yang sangat indah dengan warna ungu, harga nya pun sangat menggiurkan mencapai 760.000 perkilogram,
Buah jernang adalah buah yang sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan,
Basuh jernang adalah buah yang sangat di butuhkan untuk pasar luar negeri,

image

Dihutan Aceh banyak sekali terdapat tanaman jernang, masyarakat Aceh banyak sekali yang mencari buah tanaman hutan liar ini,
Untuk sekarang mereka sudah mulai membudidayakan tanaman jernang ini.
Bahkan kami untuk saat ini sudah mulai membuka lahan baru khusus untuk menanam pohon jernang,
Demikian postingan saya pada kesempatan kali ini, semoga anda semua juga mau ikut membudidayakan tanaman jernang, karena ini akan menjadi salah satu penopang ekonomi anda semua sahabat eSteem,
Salam sukses selalu buat anda semua pengunjung blog esteem saya,

Sort:  

Tanaman hutan liar yang memiliki nilai jual yang sangat tinggi,

Ini dia aset Aceh Utara yang terpendam di dalam hutan

Betul sekali

Wah jika ada yang membudidayakan tanaman jernang ini, akan memiliki kekayaan yang sangat cepat

Sudah banyak yang menanam pohon jernang di tempat kami

good fruit

Thanks you very much for your

This comment has received a 0.25 % upvote from @speedvoter thanks to: @mdgaffarstar.

Thanks you for visit my post

Jernang Aceh the best quality

Saya sudah upvote postingan anda,tolong upvote juga postingan saya,semoga kita bisa saling membantu. Trimakasih

Terimakasih banyak ya atas kunjungan dan upvote postingan saya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63824.30
ETH 3420.53
USDT 1.00
SBD 2.54