Burung belibis

in #esteem6 years ago (edited)

Berburu belibis

Hasil buruan bersama tentara indpnesia.yaitu berburu belibis.Ribuan belibis hidup di kawasan ini yaitu di kawasan nisam aceh utara. Terbang berseliweran secara berkelompok antara 10-50 ekor blibis. Kadang mereka terbang dalam formasi-formasi yang unik. Seperti membentuk busur, bumerang atau pesawat tempur. Tak jarang mereka terbang dalam jumlah sangat banyak lalu memecah di udara.syukurlah karena dipandu langsung oleh tentara Ri,akhirnya saya mampu juga shoot hingga 4 ekor. Namun, karena kurangnya pengalaman, 3 ekor gagal saya bawa pulang karena telat memungut atau telat shoot ulang.yang lain di shoot oleh rekan saya dari tentara indonesia.mereka sangat hebat dalam membidikan saya mengenai sasaran.Terimakasih telah membaca postingan saya.berburu membutuhkan pengalaman.

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-08-02T11:57:51
Account Level: 0
Total XP: 12.60/100.00
Total Photos: 2
Total comments: 1
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66499.54
ETH 3203.31
USDT 1.00
SBD 4.14