ESTEEM APLIKASI STEEMIT VIA MOBILEsteemCreated with Sketch.

in #esteem7 years ago

Hai steemian!! saya merupakan salah satu pemula dalam steemit sama seperti kalian,
Mencoba untuk hal-hal yang baru merupakan hobi bagi saya, sedikit pembahasan untuk kita tentang aplikasi dimana para pengguna steemit khususnya bagi pemula. Disini kita mencoba untuk saling berbagi ilmu, sebelumnya saya minta maaf mungkin tulisan atau postingan saya kurang rapi atau acak acakan mohon dimaklumi.
Esteem merupakan sebuah aplikasi yang dirangkai untuk para pengguna steemit melalui handphone, cara mengaksesnya cukup mudah
Tampilannya juga tidak jauh beda dengan tampilan yang diberikan steemit yang kita gunakan pada chrome browser atau lainnya.
Cuma disini lebih mudah karena kita kemana mana pasti selalunya membawa handphone, setiap kita ingin memposting atau menulis lebih mudah untuk mengaksesnya kapanpun dimanpun kita berada.
Aplikasi ini ada pada playstore apabila anda mengunakan android dan ada pada appstore jika anda menggunakan iphone.

image

Saya telah mencobanya, sekitar sebulan yang lalu ketika mulai melakukan pendaftaran di steemit dan saya mendownload aplikasi ini di playstore, bisa anda lihat tampilan akun saya dibawah ini, fitur lengkap akses mudah.

image

Lebih mudah dalam meupload foto, misalnya anda sering menulis via laptop mungkin disini anda juga mudah menulisnya sesuai handphone apa yang anda pakai. Dalam aplikasi ini juga menyediakan beragam bahasa sesusai bahasa yang anda ingin kan, notifikasi pemberitahuan juga bisa disetting melalui pengaturan, setiap pemberitahuan dijamin anda tidak akan ketinggalan deh.

image

Dalam hal pertukaran juga anda jangan khawatir, bisa anda lakukan dengan aplikasi ini via handphone anda, cukup praktis lengkap dan mudah, anda jangan ragu untuk mencobanya pasti anda akan merasa puas.

image

Kita bisa langsung melihat umpan, trending, hot, konten baru, hingga konten yang aktif, cukup mudah dan tidak rumit untuk pemula contoh nya seperti saya, anda akan mudah mengerti dalam menggunakan steemit pada akun anda.

image

Oke guys sampai disini dulu, semoga postingan ini berguna untuk anda semua.
Sukses selalu untuk agan agan pengguna steemit 👏. Ikuti terus saya ya gan @akmalboo.

Sort:  

Hello! I just upvoted you! I help new Steemit members! Upvote this comment and follow me! i will upvote your future posts! To any other visitor, upvote this post also to receive free UpVotes from me! Happy SteemIt!

Thanks brother

Hello! I just upvoted you! I help new Steemit members! Upvote this comment and follow me! i will upvote your future posts! To any other visitor, upvote this post also to receive free UpVotes from me! Happy SteemIt! @farhanrafique

Thanks farhan

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58000.61
ETH 3105.20
USDT 1.00
SBD 2.42