Belajar Tak Mengenal Lelah

in #esteem6 years ago

1479633858100.jpg

Hai sahabat steemian dimanapun berada apa kabar? Semoga selalu sehat dan dimudahkan dalam setiap hal, termasuk membuat tulisan yang bermanfaat untuk banyak orang amin (tapi maaf saya tidak menulis dengan baik, tapi saya mau mencobanya

Taiwan seat ini musim penghujan, dan Da sedikit angin topan dan semoga semua selalu dalam lindungan ALLOH SWT
Pada kesempatan ini, senang sekali bisa bekerja sambil belajar, ya walau hanya 7x pertemuan, tapi itu menurutku sangat special
Dan Depnaker Taiwan sendiri menyelenggarakan ini semua gratis dan dapat sertifikat

Betul; kata bijak bapaku, belajarlah setinggi langit, karena tingginya langit tak dapat diukur, dan jangan takut salah, ataupun usia

Karena kesalahan itu adalah awal di mana aku harus melangkah, ingat selalu dengan pesan bapak , dan saya sendiri pribadi yang selalu suka dengan hal baru

1479632912298.jpg

Dari situ rasa syukur yang selalu aku ucapkan, ini semua pasti campuran tangan Alloh yang memberi jalan hingga aku bisa sekolah mandarin
1479632838343.jpg

Dan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi amin

Sort:  

Wahhh keren sekali
Menuntut ilmu memang tiada batasnya Mba.
Semangat!

Posted using Partiko Android

Betul banget, ingin sekali banyak belajar dari pean dan teman lain, saya yakin belajar tidak melulu hanya di sekolahan, belajar bisa dimana saja asal ada kemauan.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63458.69
ETH 3084.37
USDT 1.00
SBD 3.99