You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit sudah merubah hidup saya menjadi lebih cerdas dan berarti.

in #esteem7 years ago

Terima kasih banyak atas motivasinya kawan,saya menyimpulkan dari postingan @myaceh.bahwasanya kalau kita pingin berhasil. Maka itu semua tidak terlepas yang namanya perjuangan dan pengorbanan. Jangan pantang menyerah sebelum sampai tujuan. Walaupun pelan pelan namum akan mendapatkan hasil yang diinginkan nantinya.. Pepatah mengatakan.. Dikit dikit lama pasti jadi bukit.. Begitu juga dengan berasil nya seseorg...sekali lagi terima kasih banyak kawan atas motivasinya buat saya yang baru bergabung di steemit..... Oa saya mengikuti @myaceh karna kawan saya yang bilang @acehnature...saya berharab moga kita bisa jadi kawan. Saya akan mengikuti anda

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58397.49
ETH 2619.60
USDT 1.00
SBD 2.42