Berani Mengejar Mimpi

in #esteem6 years ago

Ketika yang satu pergi, maka akan ada yang lain menghampiri. Begitulah kata romantisnya ketika seseorang sedang mengalami patah hati untuk memotivasi diri agar tetap bertahan dan terus berjuang menemukan jati diri. Ini hanya sebuah istilah atau bisa dikatakan hanya kiasan saja dari cerita saya malam ini disteemit.

image
Sumber

Setelah beberapa hari vakum dalam membuat konten hari ini saya kembali mencoba untuk mengulang kembali kisah yang pernah saya ulas dalam tulisan selama di steemit. Bulan Juli ini bisa dikatakan ulang tahun akun Steemit saya yang pertama setelah melalui proses yang begitu panjang dan butuh perjuangan yang keras untuk sampai di reputasi 53 seperti saat ini. Dan perjuangan saya masih belum berakhir disini karena perjalanan masih panjang kedepannya, ini adalah awal dari sebuah perjalanan saya untuk bergelut di dunia seperti steemit. Media yang menghasilkan reward berupa coin yang tersedia dimarket-market mata uang digital saat ini.

image

Tidak pernah mengenal rasa lelah dan juga pantang menyerah dalam bergelut di dunia yang penuh dengan misteri ini. Misteri yang masih menjadi mimpi bagi saya untuk menuai sebuah kesuksesan seperti yang telah dirasakan oleh steemian lainnya. Kerja keras dan ilmu yang pernah saya dapatkan dari orang terdekat ini akan menjadi penunjang kedepannya. Dan kesuksesan mereka menjadi motivasi bagi saya bahwasanya setiap usaha tidak akan mengkhianati hasilnya. Terima kasih kepada sahabat steemian yang pernah membuka jalan di dunia Steemit ini dan suport yang pernah anda berikan sangatlah berharga bagi saya. Semoga kita semua bisa mendapatkan apa yang kita inginkan walaupun dalam waktu yang berbeda. Dan jika pun suatu saat apa yang ia inginkan belum juga kita dapatkan, mungkin itu bukan yang terbaik bagi kita. Tetap berusaha dan pantang menyerah. Salam kompak selalu untuk anda semuanya dari saya @agusscout.

image
Sumber

Sort:  

can't understand, can i translate this

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64320.07
ETH 3154.23
USDT 1.00
SBD 4.34