animals interesting multicolour

in #esteem6 years ago

Hy sahabat steemit ketemu lagi bersama saya @agusmunandar0107 ,selamat pagi semua nya ,dan selamat ber aktifitas ,
*terima kasih telah senantiasa membaca postingan saya ,
*baik, kali ini ada seekor binatang yang saya lihat di suatu tempat ,pada saat saya di suruh ke #laboratorium fisika ,
saya masuk ke lab, lalu saya lihat ada seekor binatang yang sudah mati ,lalu saya ambil binatang itu ,karna saya ingin berbagi kepada sahabat steemit semuanya,
#inilah binatang yang saya dapatkan di sana👇 image

*Binatang ini berwarna dan menarik ,tapi sayang nya dia sudah tiada ,(MATI)

#Berikut adalah foto nya lagi👇
image

*kalian udah lihat bukan sahabat steemit semuanya ,itulah BINATANG yang saya dapatkan di lab FISIKA👇
image

**Binatang ini saya dapatkan dengan sendirinya sudah mati ,pas di kran air lab fisika lalu saya ambil dan masukan ke kantongan baju saya , karna dia sudah mati.

#Baik kali ini cukup sekian sahabat steemit semuanya

#please follow dan vote me karena selanjutnya saya ingin berbagi alat-alat yang ada di lab fikika yang sangat menarik,

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57034.02
ETH 3084.35
USDT 1.00
SBD 2.41